Blog

mou dengan UAD

Pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB telah diadakan penandatanganan Memorandum Of Action (MoA) antara Perpustakaan “Prinses Juliana School” SMK Negeri 2 Yogyakarta dengan Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Penandatangan Memorandum Of Action (MoA) dilakukan oleh Kepala SMK N 2 Yogyakarta Bapak Dodot Yuliantoro, S.Pd., MT dengan Kepala Perpustakaan UAD Bapak Drs. Tedy Setiadi, MT.  yang bertempat di Ruang Rapat Perpustakaan Perpustakaan UAD Yogyakarta dengan disaksikan oleh beberapa staf perpustakaan kedua pihak.

Bapak Drs. Tedy Setiadi, MT selaku Kepala UPT. Perpustakaan UAD Yogyakarta mengatakan, “diadakan kerjasama dalam hal Pemanfaatan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi dan Literasi. Dalam nota perjanjian kerjasama akan mulai berlangsung selama satu tahun sejak penandatanganan dan akan diperbaharui kelanjutannya atas kesepahaman kedua pihak”.

Di acara dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi ruangan perpustakaan UAD dan saling melakukan diskusi kecil antar pustakawan kedua belah pihak (wr/usw).

Leave a Comment

Your email address will not be published.