Blog

c

PJS Library berada di bawah SMKN 2 Yogyakarta yang menggunakan SMM ISO 9001:2015. Hari ini, Rabu 20 Januari 2021 PJS Library dijadwalkan untuk menjalani audit internal oleh tim Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Audit internal adalah suatu pemeriksaan/penilaian dalam suatu organisasi yang bertujuan untuk menguji dan mengevaluasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Apakah program kerja sudah berjalan dengan baik? Sudahkah PJS Library mampu berinovasi dikala pandemi?

Audit internal PJS Library dilaksanakan di ruang baca lantai 2 perpustakaan. Tim auditor terdiri dari Ibu Sumiyati S.Pd., Bpk Sumadi M.Pd., dan Bpk Ghoni Mutha’ali, S.Pd. Sedangkan dari perpustakaan ada Ibu Uswatun Hasanah, M.IP., Bpk Warjana S.Pd., dan Ibu Latifah Auliya Nurjanah, A.Md. Audit internal berjalan dengan lancar, tim auditor memberikan banyak pertanyaan terkait program kerja perpustakaan dan inovasinya di kala pandemi Covid-19.

Tim Auditor memberikan arahan untuk segera mensosialisasikan layanan koleksi digital yang sudah dirintis oleh PJS Library bekerjasama dengan penerbit Erlangga. Perpustakaan juga diharapkan untuk membuat survey kepuasan pemustaka secara berkala, dan selalu berinovasi untuk bisa lebih maju dan berprestasi. Dengan adanya audit internal ini diharapkan dapat membantu perpustakaan dalam memberikan pertanggungjawaban program kerja secara efektif.

Leave a Comment

Your email address will not be published.